Friday, March 1, 2013

kenalan dulu kita yee

hay hayyy hari ini 1 maret 2013 , perkenalkan dulu, namaku Siti Sarah.  lahir 17 agustus 1987, (mungkin brojol karena petasan kali yaa) kalo di ijazah, namaku Siti Sarah, S.I.kom. lulusan FISIP jurusan komunikasi Unsyiah 2012. kalau teman2 seangkatan di FISIP memanggilku K A, panggilan yang sama dikeluargaku ;), tapiii kalo teman2 dekatku smp/sma memanggilku dengan nama 'kucing' entah dari manaaa lah panggilan itu. Ah sudahlah terlalu panjang untuk membahas nama panggilan :D.

okeeh lanjut ke pengalaman idup yang gk mungkin ditarok di cv, jadi kuceritakan di sini aja deeh,
 uwmm oke dimulai dari PAST kalau beberapa waktu lalu aku sempat menjadi Teaching Asistant my Lecture K ijan untuk mata kuliah komunikasi massa yahh lumayan lah mengembalikan jiwa mengajar yang sempat terpending karena sibuk skripsi :p walaupun sebelum tamat juga pernah dipercaya menjadi TA, kemarinnya sibuk buat kue klappertaart *sekalian karena hobi  dan gk pake malu narok di cafe2 ditoko juga :p kalo lebih dulu lagiii aku lebih berpengalaman ke arah bisnis, pernah punya toko buah yang kukelola sendiri walaupun saat itu cuma bertahan 3 bulan wekekekh karena anak buah -cyeee jadi bos ni ceritanya- pulang kampwung, pun lagi saat itu bulan puasa jadi sepi pembeli, pernah juga kerja di salah satu vendor selular terbesar di Indonesia, INDOSAT sebagai Costumer Service Relation walaupun saat itu aku masih itungan tamat SMA padaal syarat dan pelamar yang hadir juga tamatan S1 dan D3, tapi dengan bau kencurnya nekat apply, ketika itu yang apply sekitar 40an kalo gk salah karena testnya di 2 ruang yang berbeda, tiap ruang menampung 15-20 orang, tesnya waktu itu tes tulis, matematika, b inggris, psikotes, dan terakhir disuruh ngarang pake bahasa inggris juga wawancara inggris indonesia. alhasil yg lolos cuma 4 orang, Aku, K REna, K Ade, dan juga Novi entah kemana mereka semuaa jadi kangen :* ketika lolos kami di training jadi CS indosat yang baik itu seperti apa, Trainingnya di Medan, di kantor INDOSAT gedung Siantar kalo gak salah namanya, bener gak orang medan? HORAS!!, di sana ketemu bermacam orang, cuma gk ketemu Joshia IMB :( *yaiiiyyalaaa, dan lagii trainingnya di ruang AC dengan suhu 7 derajat Sodara2 :s kenapa gk bisa dimatikaaan? alasannya karena ACnya tersambung sama ruang server, jadi kalo kami matikan atau keciliiin aja suhunya, bisa padam koneksi server indosat semedan wikikiki jadi pingin :p.


Progressive...
saat ini aku terlibat di proyek penelitian yang bisa dikatakan proyek besar lah bersama Sedia - ICAOS, dan aku sangat beruntuuung sekali, alhamdulillah bisa bertemu dan berkenalan dengan berbagai orang hebat di sana kenalan baruku ada Bang Riza, K Pocut, K Nana, Pak Saiful, n of corse ada k ijan, mereka semua udah menyelesaikan magister di luar negriii sumuwaa ada yang dari belanda, jerman, mesir widiiih. Rencananya kita para tim peneiliti dengan tema Evaluasi Sistem Pengajaran Berbasis Nilai Islami akan melaksanakan FGD pada senin nanti (4 Maret 2013 pd pkl 9-12 siang di Hermes Pallace Hotel Banda Aceh. undangannya baruuu aja tadi kukelarkan, dengan bantuan tim juga. dan para undangan juga bukan orang sembarangan. ada rektor, guru besar, ketua MPU, Kadis pendidikan, komisi E DPR. yang nantinya kita para tim akan melanjutkan dengan wawancara mendalam. wahh butuh dukungan, doakan berhasil ya pemirsah :D

Future
uwmm kalo future apa yahh aku punya banyak mimpi siih tapi yah untuk apa diceritakan, aku ingat celetukkan teman  "jangan mimpi terlalu tinggi, kalau jatuh nanti sakit" hahaaa, kalau celetukan teman lain malah bilang gini " jangan terlalu lama jatuh, banyak mimpi besar yang menantimu" silahkan persepsi ada kepada pemirsah :D, yang bisa kulakukan saat ini adalah yang terpenting progress, bah meunan pu dipeugah gob (biar aja apa kata orang--aceh--)

dannn untuk x ini sekian dulu bacot2nya, oh ya, tujuan blog ini sendiri aku pingin meluangkan karya2 tulisan yang mulai besok akan rutin ku upload, apakah mengenai opini, resep masakan, film favorit, dan juga untuk media aku belajar bahasa Inggris, hmhmhmm jadi kalo nanti ada salah2 as gramatically, structure or preferable words, dimaklumi yahhh tapi jangan lupa diingatkan, karena aku juga masiiiih belajar :D
sekian dulu sodara2


"Perfeksionis adalah serendah2nya standar kehidupan, yang penting adalah progress"
Kata TDW, barusan nonton di TVRI :p

No comments:

Post a Comment