Friday, September 20, 2013

rapat perdana FGIM

whoooow akhirnya jadi juga rapat setelah berhari2 mangkir. actually bukan mangkir sih, karena selama ini jadwal selalu bentrok sama kuliah. tadi udah dijelasin part of acara, dan kita tu kebagian di aulanya, katakanlah, pandai sigap. yang merupakan wahana semacam kuis/ games yang mengasah kemampuan secara umum aja. nah kalo disini aku dapet dibagian materi. nah artinya aku bakalan harus siapin slide dan pertanyaan2 yang bakal diberikan kepada peserta. okeyy, cukup menantang, mengingat aku tertarik di slide. kali ini aku ajakin yuli adik angkatan aku, trus juga dia ngajak temannya namanya tika. dan mereka termasuk volunteer tuk acara FGIM nanti, hehehe bisa juga menjerumuskan orang gw yak :p. besok tuh simulasi acaranya, mudah2 an lancar ya bo. dan kembali lagi buat ngerjain tugas mc quail ufffff mumet mumet mumeeeet.
cacaw

No comments:

Post a Comment